KEMBALI

aku kembali telah skian lama mencari arti jalani mimpi.... ku kembali ditempat dimana aku bisa bersembunyi hanya disini aku bisa lepaskan resah hati..... dari cerita kisah yang lalu... dan aku berharap terangi jiwa......

sepenggal lagu yang mencerminkan diriku, n dirinya... cerita yang pilu yang kita rasakan dan kita jalani dengan lapang.

1 minggu di kampung halaman 1 minggu di malang, aku lewati selama 1 bulaan setengahan gitu. ealah dalah pergantian musim tiap minggu aku rasakan sampai sakit menghampiri lumayan buat oleh2 dari BOLANG.

akhirnya pada tanggal 04-08-2010 aku akhiri perjalananku dan tetap di malang untuk mencari sinar terang masa depan. tapi masih bingung jugamau kemana..... untung masih ada gudang dan kita bicarakan jalan pikiran kita kemana... walah dalah ternyata bukan aku aja yang mbulet ruwet, para anggota gudang juga sama2 bingung, jadwal hari inni diam diri disini di temani tikus sama mencet2. asah otak dengan rubik, internet bisa update info tentang IT ... okelah kalo begeto...

pengen cerita....
pemandangan di gudang yang menghadap ke timur pada kosong masih belum ada orangnya..... itu seputar info aja.. hagz hagz (bagi yang ngerti).red/aziz

maaf foto lum di uplod.

0 Response to "KEMBALI"

Posting Komentar